Thursday, July 1, 2010

Chairmate Made Changes

Ehm, dulu pas pertama kali masuk kelas X-F di SMAN 8 Jakarta gua inget dapet tempat duduk paling pojok di sebelah orang yang aneh yang bernama kurAji,, (yang menjadi benar2 aneh di cerita yg akan datang) yg udah gua kenal pas LDK,,
Tadinya gua mikir "wah dari al-azhar pasti alim :p"

Ga berapa lama, bel bunyi dan ternyata pelajaran pertama adalah pelajaran walikelas baru gua,,
-asyiikk ibu baruuu,, *Lho?-

Habis itu sang ibu memidah2kan tempat duduk kami (orangnya, bukan kursinya) dengan syarat paling utama ga boleh satu SMP,,
Oke dan gua dapet paling depan bersama seseorang(?) dengan panggilan Joko,,
Orangnya aneh, rusuh, dan suka marah2 gajelas, tapi lumayan banyak senyumlah,,
tapi sebagai hamba yg tabah gua yang waktu itu masih lugu dan imut itu (imutnya sampe sekarang XP) gua menjalani hari2 bersama dia,,

Pas midtest kelas dibagi jadi dua ruangan, dan kebetulan ruangan gua cowoknya emang dikit jadi gua kemana2 bareng temen gua namanya Saviq Rasyid, seorang artis sinetron dan bintang iklan yang (katanya dan kayaknya) uda ga laku lagi,,

Ternyata abis midtest tempatduduknya jadi acak2an dan gua (gatau disengaja apa ngga) duduk di sebelah dia, dan kami tidak terpisahkan sejak saat itu :p (minimum sampe kelas X selesai)

Oke, dari foto aja uda keliatan kan gimana kira2 orangnya? XD

Ya, gua yang dulunya lugu dan imut begitu duduk bareng dia mulai ber-evolusi (atau ber-revolusi?),,
-Alay-nya dia yg uda keterlaluan menular dengan cepat
-Virus Galau nya yang uda akut pun ga ketinggalan menyerang gua dan akhirnya gua hampir akut

Tapi, gua merasa beruntung dapet temen sebangku kaya dia,,
Kita sering saling curhat, sering adu alay, sering ngecengin orang bareng2, sering saling ngecengin juga.

Hmmmm segitu aja kali yaaa
THANKS MY CHAIRMA... eh BROTHER

No comments:

Post a Comment