Thursday, July 1, 2010

Ada Apa Dengan "The Ultimate Universe"?

Btw, pertanyaan kayak gitu sebenernya belom pernah kedengeran,, haha
tapi gua jawab sekarang kalo yang uda kepikiran pertanyaan kayak gitu,,

Oke, semua ini bermula ketika seorang ibu melahirkan anak lelaki ke tiganya yang lucu (mungkin sampe sekarang masih lucu XD) yang tidak lain dan tidak bukan adalah gua,,
abis itu berhubung gua cowo, gua dikasih nama Paripurna,,
Ya, agak sedikit aneh, tapi itulah nama gua,,
kalo gua lahir sebagai seorang wanita katanya gua bakal dikasih nama hapsari,, *gaKebayang

Kenapa paripurna? Semua nama nyokap gua ada sejarahnya,, oke kita uraiin satu persatu:

Yang pertama kakak gua yang pertama (yaiyalah), namanya Herolistra Baskoroputro
oke, coba kita lihat-->
-Hero artinya pahlawan (tak terlihat seperti itu sekarang XP) soalnya dia lahirnya tanggal 10 November, pas sama hari pahlawan
-Listra hemmm sebenernya ini singkatan dari "listrik negara" (haha, bokap emang paling bisa) karena bokap gua waktu itu lagi kerja di PLN,,
-Baskoro artinya matahari, kurang tau tujuannya apa tapi inilah nama yg bakal berpola ke adik2nya
-Putro soalnya dia laki2 :p

Lanjut lah, kakak gua yg kedua Elgodwistra Kartikoputro -->
-Elgo (Electric Goverment,, haha bokap mantep dah) gara2 bokap masih kerja di PLN
-Dwistra (Dwi Strata alias S2) yyaaa gara2 nyokap lagi S2 hehe
-Kartiko artinya bintang, yah matahari adalah salah satu bintang
-Putro ? Idem kayak kakak pertama gua,, :p







Nah yang terakhir dan yang paling penting ^.^ yaitu gua sendiri Paripurna Bawonoputro -->
-Paripurna artinya sempurna / terakhir, ya orang tua berharap gua anak terakhir,, haha
-Bawono artinya ALAM SEMESTA, bintang dan matahari di dalamnya yeay
-Putro? you know laaah....

nah di situ bisa diliat Paripurna Bawono --> alam semesta yang sempurna -->
jadilah "The Ultimate Universe" *taraaaaaaa

No comments:

Post a Comment